Jumat, 20 April 2012


PEMBELAJARAN MENULIS

kesan Pertama Mengikuti Matakuliah Pembelajaran Menulis
       Hari pertama perkuliahan, Kamis, 12 April 2012 dimulai dengan mata kuliah pembelajaran menulis, dosennya yaitu ibu Hj. Isna Sulastri. Dra., Mpd. Saya senang bisa bertemu ibu Isna lagi, dulu bertemu ibu Isna  pada pertemuan  semester satu mata kuliah menulis, Alhamdulillah sekarang bertemu lagi sama beliau dengan mata kuliah pembelajaran  menulis. Bagi saya beliau adalah dosen yang baik juga disiplin dan beliau banya memberikan masukan yang bermanfaat untuk mahasiswanya.
       Sekarang saya semester IV (empat), Alhamdulillah bisa bertemu beliau lagi, tapi  sekarang ada yang berbeda dari beliau yaitu cara  mberiakan tugah haus dikirim lewat blog.  Pertemuan pertama memang menyenangkan, hanya perkenalan pertemuan masuk kelas kami lagi, tadinya perasaan saya biasa saja, senang bisa bertemu dan belajar bersama beliau lagi. Beliau mulai membicarakan masalah perkuliahan dan tugas-tugas kuliah selanjutnya. Beliau menyuruh kami untuk membuat rumah baru yaitu membuat blog sebagai rumah kedua kami untuk mengumpulkan tugas kami nanti.
      Bagi saya membuat blog ini sangat menantang karena tidak cukup 2 jam untuk membuatnya. Walaupun saya terbiasa dengan internet tapi saya belum pernah mencoba membuat blog. Bagi saya membuat blog ini sangat rumit dan membutuhkan banyak waktu. Walaupun blog saya masi berantakan tapi saya akan terus mencoba untuk memperbaikinya lagi, supaya lebih baik lagi dan enak untuk di lihat ataupun di baca oleh para pembnaca. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar